Tips Bisnis Kuliner Saat Pandemi Menurut Chef Arnold

Menurut Chef Arnold, perlu adanya sedikit adaptasi dari para pelaku bisnis kuliner terutama dalam menyajikan kemasan.

Administrator

Celebrity Chef Arnold Poernoto mendistribusikan sejumlah tips menjalankan bisnis kuliner di pandemi Covid-19.

Menurut The Arnold Chef, ada kebutuhan untuk sedikit adaptasi dari pebisnis kuliner, terutama dalam menyajikan kemasan untuk lebih memperhatikan kesehatan yang saat ini merupakan masalah utama.

"Setiap merek memiliki identitas sendiri dan selama pandemi ini dapat beradaptasi bagaimana kami menyajikan kemasan higienis dalam kebersihan, kesehatan," kata Chef Arnold ketika berbicara di konferensi pers Gofood virtual dan Batch 2, Jumat.

Chef Arnold menambahkan bahwa ketika komunitas pandemi saat ini cenderung untuk menemukan makanan dan minuman sehat.

Untuk itu, Chef Arnold mengatakan bahwa ini bisa menjadi salah satu peluang baru bagi pebisnis kuliner. Makanan yang disiapkan untuk memasak juga yang diburu oleh masyarakat. "Setiap bisnis F & B dapat beradaptasi dengan situasi saat ini. Salah satu dari yang lebih berkembang siap memasak, di mana orang lebih suka memasak di rumah," kata Chef Arnold.

Chef Arnold juga mengatakan bahwa dalam periode pandemi bisnis kuliner saat ini harus Juga pertahankan hubungan dengan konsumen. Meskipun saat ini interaksi lebih sering dilakukan secara virtualisasi teknologi.

"Selama pandemi meskipun semuanya virtual atau digital tetapi setiap bisnis F & B, kami bergaul dengan konsumen lebih dekat. Kami dapat memberikan ekstra dan yang lainnya," tambahnya.

Spraya
Administrator

Aku adalah aku, kamu adalah kamu. kenyataanya demikian dan jangan difikirkan, sudahlah lupakan yang barusan.