Tips Merawat Kaca Mobil Agar Tidak Mudah Berjamur

jamur pada kaca mobil walaupun kondisi hujan maka gelas disapu oleh wiper masih ada, harus menggunakan cairan khusus

Administrator

Masalahnya sering dialami oleh pemilik mobil, yaitu jamur atau bercak pada gelas. Biasanya itu akan mengganggu kenyamanan mengemudi, terutama selama musim hujan saat ini, visi pengemudi menjadi tidak sempurna.

Karena, jamur pada kaca mobil walaupun kondisi hujan maka gelas disapu oleh wiper masih ada. Cara menghapusnya harus menggunakan cairan khusus.
Nah, untuk menghindari masalah, Anda masih bisa mencegahnya. Tentu saja dengan merawat kaca dengan benar.

Jadi, bagaimana Anda melakukannya? Menurut Sapta Agung Nugraha, kepala lokakarya Bekasi Bekasi Barat, sangat mudah dan dapat dilakukan sendiri tanpa harus datang ke salon mobil khusus.

"Yang paling penting, itu harus rajin mencuci kaca dan menyeka sepenuhnya kering," kata Sapta baru-baru ini.

Sapta menjelaskan, pembatasan paling penting tidak sering atau terlalu lama untuk membiarkan air menempel pada kaca kering dengan sendirinya. Efeknya, kaca mobil menjadi berjamur atau pidato cepat.

"Setelah hujan, bilas itu digunakan untuk menggunakan air di rumah lalu bersihkan dan cuci sampai benar-benar kering untuk seluruh permukaan kaca," kata Sapta.
Jadi, cukup mudah bukan bagaimana merawat kaca mobil Anda sehingga tidak mudah terkena jamur. Jadi, bagaimana jika telah ditabrak jamur, tidak ada cara selain datang ke bengkel resmi untuk meminta untuk dibersihkan atau juga bisa pergi ke salon mobil.

Spraya
Administrator

Aku adalah aku, kamu adalah kamu. kenyataanya demikian dan jangan difikirkan, sudahlah lupakan yang barusan.